Sunday, October 9, 2011

I Miss This Dance



















Emang berasa lama banget ga ikut tari saman lagi waktu sma. Gw seneng banget pas pertama kali tampil tari saman, apalagi kalo ada event, kompetisi, show dari pihak2 yang ngundang team TRACESA tercinta a.k.a Traditional Dance of Sapta Eka. Oh iya Sapta Eka itu artinya 71 dalam bahasa Sansekerta, yaa jadinya tari saman SMA 71.

Iyasiih ga salah lagi emang capek kok latihan melulu bahkan ada kali ya hampir seminggu penuh latihan terus. Tapi, yaa gapapa demi dapetin juara dari ekskul terfavorit dan paling eksis hehehe.

Bagian event yang paling gue suka kalo ada tawaran show atau job dari perusahaan. Lumayan kan dapet uang saku. Penampilan yang kita utamain pastinya kekompakan soalnya kalo udah salah dikit ya pastinya kacau semua, apalagi dilihat audience dari jauh.

Pernah pas bulan September, tim saman 71 ditawarin buat tampil di Madrid, Spanyol. Tawaran itu kita denger pas kita lagi show di JCC, Senayan. Tapi sayang banget tracesa ga jadi ikut tampil di sana soalnya bentrokan sama UAS. Gue udah bayangin kalo emang tracesa jadi kesana.. asyiiik kali yaaa... pasti ketemu bang Fabregas hehehehe langsung pingsan 100 tahun kali ya gue :D

No comments:

Post a Comment